en id

Peringati Hari Ibu, Bandara Ahmad Yani Bagikan 100 Souvenir

22 Dec 2017

kembali ke list


SEMARANG – Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke-89, PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang menyelenggarakan kegiatan pembagian souvenir kepada para ibu yang pada tanggal 22 Desember 2017 ini menjadi salah satu penumpang di Bandara Ahmad Yani. Souvenir yang dibagikan berjumlah 100 buah dompet kecil berwarna yang nantinya akan dapat dipergunakan.

General Manager Bandara Internasional Ahmad Yani, Maryanto sangat mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut. “Saya sangat mendukung kegiatan pembagian souvenir ini, karena merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap Hari Nasional yang wajib kita peringati, jangan sampai dilupakan begitu saja. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepuasan dan travel experience penumpang di Bandara Ahmad Yani,” ujar Maryanto.

Beberapa pejabat, duta bandara dan pegawai turut serta dalam pembagian souvenir dan kelancaran acara. Kegiatan ini diharapkan akan berjalan lebih baik lagi tahun depan dan akan berlangsung secara terus menerus. Penumpang yang mendapatkan souvenir tampak senang karena dihampiri langsung untuk diberikan hadiah secara cuma-cuma.

Venny, seorang penumpang yang hendak bepergian dengan menggunakan pesawat Sriwijya Air tujuan Semarang-Surabaya merasa senang, karena saat ia sedang menunggu pesawat dan duduk di kursi roda ada seorang duta bandara yang menghampirinya. “Awalnya saya sempat kaget, kok tiba-tiba saya disodorkan bingkisan padahal saya tidak merasa beli. Ternyata saya dikasih dompet cantic oleh petugas bandara yang sedang merayakan Hari Ibu. Saya senang sekali, karena penumpang seperti saya yang tadinya tidak ingat kalau hari ini adalah hari ibu, jadi teringat kembali atas perjuangan ibu saya yang telah melahirkan dan membesarkan saya sampai saya sudah tua seperti ini,” tambah Venny.***(Humas SRG/Hpr)