en id

BANDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG SALURKAN BANTUAN BENCANA BANJIR

03 Jan 2023

kembali ke list


Kantor Cabang PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang melaksanakan penyaluran paket sembako untuk masyarakat terdampak banjir di Kelurahan Tlogosari Kulon. Adapun paket sembako yang diberikan terdiri dari 225 Kg Beras, 60 Kg Telur, 10 Dus Mie Instan. Penyerahan paket sembako ini dilaksanakan di Kantor Kelurahan Tlogosari Kulon yang hingga saat ini menjadi dapur umum bagi masyarakat terdampak banjir.

General Manager Kantor Cabang PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Hardi Ariyanto menyampaikan, “penyaluran paket sembako ini merupakan upaya kami untuk membantu masyarakat Kota Semarang yang pada saat ini masih terdampak bencana banjir, semoga bisa membantu kebutuhan saat ini”, ujar Hardi.

Pada kesempatan yang sama Lurah Kelurahan Tlogosari Kulon, Bagus Sujanarka menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan PT Angkasa Pura I, “bantuan PT Angkasa Pura I ini akan diolah di dapur umum yang selanjutnya akan didistribusikan kepada masyarakat. Terima kasih kami ucapkan kepada PT Angkasa Pura I”, tutup Bagus.