en id

PT ANGKASA PURA I RESMIKAN POS KEAMANAN DI AREA AKSES MASUK DAN KELUAR BANDARA INTERNASIONAL JENDERAL AHMAD YANI SEMARANG

06 Jan 2023

kembali ke list


Kantor Cabang PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang melaksanakan peresmian Pos Keamanan yang terletak di area akses masuk dan keluar Bandara. Hadirnya pos keamanan ini merupakan bentuk komitmen manajemen dalam hal penyediaan fasilitas keamanan.

General Manager Kantor Cabang PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Hardi Ariyanto menyampaikan, “hadirnya pos keamanan ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan layanan keamanan yang optimal di bandara. Dengan adanya kolaborasi bersama Kodam IV Diponegoro, Lanumad Ahmad Yani dan Polri, kami yakin tidak hanya keamanan namun juga penanganan terhadap kejadian khusus lainnya di bandara dapat ditangani dengan sigap dan tanggap”, ujar Hardi.

Keberadaan Pos Keamanan pada akses masuk Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani difungsikan sebagai lokasi pengawasan, pengamanan, dan filter awal bagi masyarakat yang datang ke bandara baik pengguna jasa maupun pengantar dan penjemput.

(Humas MH)